Jago Lagu
Jago Lagu

Keren Drama Dinner Mate dan Sweet Munchies Telah Tayang Ratingnya Bagus?

Keren Drama Dinner Mate dan Sweet Munchies Telah Tayang Ratingnya Bagus?

Drama Korea Dinner Mate Telah Tayang (CNN Indonesia)

HarusTahu.info - Korea selatan merupakan negara yang dikenal dengan dedikasi hiburan drama, bahkan seriesnya saat ini digandrungi oleh para kaum hawa di Indonesia. Tamapknya industri hiburan yang berada di Korea Selatan ini telah kembali kedatangan dua drama terbaru. 

    Wah apa itu? Drama yang berjudul "Dinner Mate" telah tayang di MBC dan drama "Sweet Munchies" telah tayang di saluran televisi JTBC.

    Drama "Dinner Mate" bercerita tentang kisah seorang pria dan seorang wanita dalam kondisi menyerah dengan kehidupan asmara bahkan setelah mengalami patah hati yang hebat. Melalui dating kencan makan malam, keduanya bisa kembali menyembuhkan luka mereka dan menemukan cinta yang baru terhadap makanan.

    Drama ini dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Song Seung Heon, episode pertama "Dinner Mate" yang tayang pada Senin (25/05) kemarin mendapatkan rata-rata vote atau rating nasional sebesar 4,8% dan 6,1%, wow.. seperti dikutip dari Nielsen Korea.

    Rating tersebut bahkan lebih tinggi 1,6% jika dibanding dengan episode terakhir drama berjudul "365: Repeat the Year" yang tayang pada minggu lalu.


    Sedangkan satu lagi drama komedi-romantis berjudul "Sweet Munchies" mendapatkan rating sebesar 1,5%, yaitu turun 0,3% jika dibanding dengan episode terakhir yaitu "I’ll Go to You When the Weather Is Nice".


    Drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kang Ji Young eks KARA, drama berjudul "Sweet Munchies" bercerita tentang kisah cinta segi tiga antara sang pria dan wanita yang merebutkan satu orang pria.

    Sementara itu, drama berjudul "Good Casting" di SBS masih memimpin dengan perolehan rating sebesar 6,8% dan 8,5%. Sedangkan drama berjudul "Born Again" di KBS2 masih bertahan di 1,3% dan 2%.


    Sumber: www.kpopchart.net



    Hits: 2344x | Berikan Komentar!

    Hosting Unlimited Indonesia
    Syifa Azizah
    Singing Is Power

    Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

    Komentar (0)
    Tinggalkan Komentar
    Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
    Komentar ()

    MENARIK UNTUK DIBACA!

    Tulisan Ini Dibuat Sehari Sebelum HUT RI ke-75 di Masa Pandemi 2020
    NULIS ?