Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Berkenalan dengan Kopi Janji Jiwa, Sempat Memecahkan Rekor Muri Tahun 2019

Berkenalan dengan Kopi Janji Jiwa, Sempat Memecahkan Rekor Muri Tahun 2019

Berkenalan dengan Kopi Janji Jiwa, Sempat Memecahkan Rekor Muri Tahun 2019 (harustahu.info)

Kopi Janji Jiwa, Brand Kopi Dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia. Masyarakat Indonesia merupakan salah satu warga masyarakat yang sangat antusias dalam penggunaan minuman kopi, hal itu di buktikan dengan banyaknya brand kopi yang ada di Indonesia.


Berkenalan dengan Kopi Janji Jiwa, Sempat Memecahkan Rekor Muri Tahun 2019


Salah satu brand kopi yang sangat terkenal dan sedang naik daun saat ini adalah brand Kopi "Janji Jiwa", brand kopi ini sudah di dirikan sejak tahun 2018.

Kopi Janji Jiwa pertama kali di didirikan oleh orang yang bernama Billy Kurniawan pada tahun 2018 silam, outlet pertamanya ada di ITC Kuningan.
Janji Jiwa sendiri merupakan milik PT Luna Bogo Norayana, yaitu salah satu PT yang bergerak di bidang makanan dan juga minuman

Kopi Janji Jiwa telah berhasil memecahkan rekor muri pada tahun 2019 silam sebagai brand kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Brand Kopi yang berhasil menciptakan lebih dari 700 outlet di 50 kota besar di seluruh indonesia hanya dalam kurun waktu 1 tahun. 
Kopi ini berasal dari biji kopi lokal yang di beli langsung dari petani kopi lokal/Indonesia, Karena kopi janji jiwa ingin mengunggulkan potensi yang di miliki oleh negaranya sendiri.

Pemilik Kopi ini dulunya adalah orang yang bergerak di passion Kopi, oleh karena itu karena ingin menunjukkan passion Kopi dari hati dan jiwanya

Pada akhirnya pemilik Kopi Janji Jiwa membuat kopi yang di beri nama seperti sekarang, yaitu Kopi Janji Jiwa, itu adalah asal usul nama Kopi Janji Jiwa
Saat ini Janji Jiwa sudah memiliki lebih dari 900 Outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota terbesar di Indonesia, dengan rata rata penjualan perbulan sampai 5.000.000 cangkir kopi

Padahal saat tahun pertama penjualan, Janji Jiwa hanya dapat menjual puluhan cup kopi per harinya.

Dan ratusan cup kopi per bulanya, keberhasilan Janji Jiwa bisa diraih dari teknik penjualannya, yaitu menggunakan Franchise/Waralaba, dengan teknik tersebut Janji Jiwa tidak terlalu Ekstrem dalam hal promosi.

Itulah beberapa ulasan mengenai Brand Kopi Janji Jiwa, yang sudah di rangkum dari berbagai sumber.


Total dibaca: 1777x | Berikan Komentar!


Yuma Aji
Penulis : Yuma Aji
Anak Blogger

Sedang belajar

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cara Mudah Membedakan Istilah Override dan Overwrite di Pemrograman
NULIS ?