Jago Lagu
Jago Lagu

Jinni Mundur Dari Grup NMIXX Hingga Trending di Twitter Ini Alasannya

Jinni Mundur Dari Grup NMIXX Hingga Trending di Twitter Ini Alasannya

Jinni Mundur Dari Grup NMIXX Hingga Trending di Twitter Ini Alasannya (harustahu.info)

HarusTahu.info - Beberapa pekan ini media sosial di hebohkan dengan keluarnya Jinni dari grup NMIXX bahkan hingga trending di twitter.

Jinni dan Grup NMIXX

Jinni  belum lama bergabung dengan grup nmixx, bahkan Jinni baru debut bersama NMIXX sejak Februari tahun ini. Wanita kelahiran 16 April 2004 tersebut dikenal dengan kemampuan tari dan karismanya di atas panggung. Bahkan sebelum NMIXX debut, JYP Entertainment merilis video dance dirinya bersama dengan Jiwoo dan Kyujin.

Nmixx adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh SQU4D, sub-label dari JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota: Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. Grup ini memulai debutnya pada 22 Februari 2022, dengan album single mereka Ad Mare.

Dengan mundurnya Jinni, maka NMIXX akan tampil dengan formasi baru. Ke depannya, grup NMIXX hanya akan memiliki enam member yang terdiri dari Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin.

Sebelum debut bersama NMIXX, Jinni telah menjalani masa trainee yang cukup lama yaitu selama enam tahun bersama anggota lainnya, Lily. Idol yang memiliki nama asli Choi Yun Jin ini bahkan menjalani trainee terlama dibanding anggota lain.


NMIXX atau dalam hangeul ditulis 엔믹스 adalah girl group di bawah naungan JYP Entertainment. Mereka memulai debutnya sebagai grup dengan tujuh anggota pada 22 Februari 2022 melalui single album Ad Mare.


Menurut JYP Entertainment, semua anggotanya adalah kartu As dan tidak mempunyai posisi tetap yang resmi dan pasti, hanya diinformasikan bahwa grup ini terdiri dari vokalis, penari, dan visual. 

Jinni Mundur Dari Grup NMIXX

Dikutip dari liputan6.com, mengenai alasan Jinni keluar dari NMIXX juga diungkapkan pihak agensi meskipun tidak secara detail. "Jinni, yang telah bersama NMIXX sebagai anggota, akan meninggalkan tim karena alasan pribadi dan menyelesaikan kontraknya (dengan agensi)," kata JYP Entertainment dalam rilisnya.


"Kami minta maaf telah menyebabkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita yang tiba-tiba ini," kata JYP, sambil meminta dukungan hangat dari para penggemar untuk Jinni dan enam anggota lainnya.


Selain membuat kaget penggemar, kabar hengkangnya Jinni NMIXX juga jadi trending di Twitter. Jinni tiba-tiba melesat di posisi teratas trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia pada Jumat (9/12/2022) pagi.


Bisa ditebak, penyebabnya karena mundurnya wanita asal Busan tersebut dari NMIXX dan agensinya, JYP Entertainment.

Salah satu fakta menarik tentang Jinni yaitu dirinya dijuluki Grandma alias nenek dari grup NMIXX. Ia punya peran penting sebagai center grup NMIXX, Jinni juga menjadi salah satu personel NMIXX dengan masa trainee paling lama.

Dengan keluarnya Jinni reaksi penggemar K-Pop dan NMIXX pun hampir tidak percaya. "Jinni ikut pelatihan selama enam tahun baru saja debut dengan JYP tetapi langsung meninggalkannya kurang dari 10 bulan?? Ada yang salah dengan ini,” cuit seorang warganet yang mendapat 8 ribu tanda suka.



Hits: 1506x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia
Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Cara Mudah Menguasai Bahasa Asing Tanpa Keluar Rumah
NULIS ?