Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Mantap! James Bond: No Time To Die Tayangkan Trailer di September 2020

Mantap! James Bond: No Time To Die Tayangkan Trailer di September 2020

Mantap! James Bond: No Time To Die Tayangkan Trailer di September 2020

HarusTahu.info - Hallo kawan, saya akan membagikan sedikit informasi terkait James Bond: No Time To Die Tayangkan Trailer di September 2020. Pasalnya setelah sekian lama tidak melakukan perilisan dunia film kini seri James Bond kembali menghiasi layar bioskop anda.

Trailer Film James Bond 25 

James Bond 25 atau No Time to Die baru saja merilis trailer terbarunya. Dari trailer tersebut, penonton dapat melihat banyak adegan aksi. Salah satunya saat Daniel Craig bergelantungan dengan seutas tali dari dinding ke dinding.

Dilansir dari Cinemablend, Jumat (4/9/2020), selain beberapa adegan aksi di trailer, penonton juga mendapatkan bocoran beberapa detail cerita dari film ini. Bocoran itu sepertinya bakal menjadi puncak dari semua alur plot yang telah terjalin di empat film Daniel Craig sebelumnya.

Musuh James Bond, Ernst Blofeld yang diperankan Christoph Waltz memberitahu James Bond bahwa mereka sekarang memiliki musuh yang sama. Selain itu, kekasih Bond, Madeleine Swan yang diperankan oleh Lea Seydoux juga memiliki permasalahan dengan sang villain utama, Safin yang diperankan oleh Rami Malek.

Bond yang dalam masa pensiun berada di Jamaika ketika seorang kawan lama, Felix Leiter membutuhkan pertolongan. Mereka memiliki misi menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Mereka dipertemukan dengan Safin, penjahat bertopeng yang dipersenjatai teknologi mutakhir.




Sekilas Tentang No Time To Die

No Time To Die bakal menjadi petualangan terakhir Daniel Craig sebagai Bond. Sebelumnya, Craig bermain di empat judul film James Bond yaitu Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Film No Time To Die disutradarai Cary joji Fukunaga. Dia menulis naskah film ini bersama Phoebe Waller-Bridge, Neal Purvis, dan Robert Wade.



Trailer perdana No Time To Die pada Desember 2019 menjadwalkan film ini dirilis pada April 2020. Adanya pandemi Covid-19 menunda perilisan No Time To Die hingga ditetapkan bakal rilis pada November 2020.



Itulah informasi yang dapat saya bagikan terkait, Mantap! James Bond: No Time To Die Tayangkan Trailer di September 2020


Total dibaca: 1898x | Berikan Komentar!


Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cuma Satu Jutaan, Xiaomi Redmi 9C Resmi Rilis di September 2020 Lihat Spesifikasinya
NULIS ?