Jago Lagu
[CLOSE]

Fast Furious 7 Paul Walker Tetap Jadi Aktor Terbaik

Fast Furious 7 Paul Walker Tetap Jadi Aktor Terbaik

Fast Furious 7 Kembali Tayang (Google Images)

HarusTahu.info - Seperti yang diketahui kemarin Fast Furious 7 kembali tayang, Film yang dirilis di Amerika pada tanggal 3 April 2015 silam itu akan kembali menyapa para penonton Indonesia malam ini.

Paul Wiliam Walker atau biasa dikenal dengan Paul Walker, merupakan aktor kelahiran 12 September 1973. Dia dikenal masyarakat luas dalam aktingnya di film Varsity Blues pada tahun 1999.

Berkisah tentang Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O’Conner (Paul Walker), dan tim lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup normal setelah mengalahkan Owen Shaw.

Namun, masalah kembali dihadapi Dominic Toreto dan kawan-kawan. Pasalnya, kakak dari Owen Shaw, Deckard Shaw (Jason Statham) merancang pembalasan dendam.

Pertarungan di antara mereka pun tak bisa dihindari. Toreto, O’Conner, dan tim rahasia Unit ops berupaya keras untuk mengalahkan Deckard Shaw.


Seperti yang kita ketahui sosok Paul Walker, Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 akibat kecelakaan lalu lintas usai menghadiri acara amal. Paul Walker dan pendampingnya saat itu menumpangi Porsche Carrera GT merah, namun mobil tersebut di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California.


Total dibaca: 647x | Berikan Komentar!


Syifa Azizah
Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Ternyata ini Arti Gelar KRMT pada Roy Suryo dalam Adat Jawa
NULIS ?