Jago Lagu
Jago Lagu

Perbedaan Adegan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa

Perbedaan Adegan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa

Perbedaan Adegan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa (harustahu.info)

HarusTahu.info - Apa Perbedaan Adegan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa? Film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah nyata yang viral di twitter pada 2019 lalu.

Disutradai oleh Alwi Suryadi, film KKN Di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah.

Sejak dirilis pada 30 April 2022, sudah lebih dari 2 juta penonton yang menonton film KKN di Desa Penari di bioskop. Pencapaian ini telah memecahkan rekor penonton terbanyak menonton film nasional pasca pandemi.

Perbedaan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa

Banyak ulasan penonton film KKN di Desa Penari yang mengaku kebingungan perbedaan antara versi Uncut dengan versi biasa.

Dari beberapa respon orang yang mengaku sudah menonton kedua versi film KKN di Desa Penari tapi mereka justru merasa heran dan bingung. Pasalnya, dalam film KKN di Desa Penari Uncut merasa tidak tahu bagian adegan mana yang seharusnya ditampilkan dan dipotong.


"Gimmick doang. Definisi cut or uncut tu seharusnya ada perbedaan significant yg mencolok. Di KKN ini apa yg menjadi "uncut" tu padahal cukup dengan ditulis utk 17+,"
@Danz16993579
"KKN di desa penari cukup menggambarkan thread di twitter jaman dulu, pemilihan lokasi pas banget sesuai bayangan. Misteri misteri terkuak pelan2 tapi jalan ceritanya terlalu lambat, aktingnya nur oke bgt. Gua nonton versi uncut, gua pikir ada adegan apanya, ga ada ternyata wkwkw,"
@radenrauf
"KKN di Desa Penari (Uncut) 7,5/10 Ky gak ada adegan yg perlu dicut??"
@triwidaaa
"Judulnya KKN - UNCUT Isinya Suara desahan doang sama adegan kissing yg 5detik doang?? Setannya kaaga ada seremnya. Jujurly ini B aja. Bahkan aku lebih kaget pas nonton dr strange dimana si wanda tb" muncul kek setan"
@0xpickawmissufe
"KKN DI DESA PENARI Uncut Rating Pribadi : 6/10 harga 60k, tiket bioskop paling mahal yg pernah gw beli selama nonton di Jogja. Bisanya kalo hari libur mentok di 50k aja, Gak tau nonton yg cut atau uncut karena di tiket sama poster beda wkwk,"
@Inikataku24

Jadi sebenarnya KKN Desa Penari Versi Uncut yang membedakan adalah terdapat schene yang menampilkan adegan ciuman dan hanya suara desahan saja saat pemain (digambarkan) melakukan adegan intim.


Nah itulah, Perbedaan Film KKN Desa Penari Versi Uncut dan Versi Biasa



Hits: 4039x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia
Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Sinopsis Alur Cerita Film Keramat 2: Caruban Larang Sedang Tayang di Bioskop
NULIS ?