Jago Lagu
Jago Lagu

Sinopsis Alur Cerita Film Keramat 2: Caruban Larang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Alur Cerita Film Keramat 2: Caruban Larang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Alur Cerita Film Keramat 2: Caruban Larang Sedang Tayang di Bioskop (harustahu.info)

HarusTahu.info - Mari kita membahas sinopsis alur cerita film Keramat 2: Caruban Larang, salah satu film Indonesia bergenre horor.

Pasalnya, film horor satu ini merupakan sekuel dari film Keramat (2009), yang mana pada saat itu sangat booming diantara film horor Indo lainnya. Bagi yang ingin menontonnya, simak dulu sinopais Keramat 2 berikut ini.

Sinopsis Alur Film Keramat 2: Caruban Larang

Film Keramat 2: Caruban Larang ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Sama seperti film pertamanya, film Keramat 2 juga masih menggunakan footage atau konsep film dokumenter.

Hanya saja jika pada film pertamanya menggambarkan footage behind the scene, sedangkan untuk sekuelnya di film Keramat 2 menggambarkan footage membuat konten YouTube.

Bagi yang belum menonton dan penasaran ingin menonton film Keramat 2 di bioskop, mari simak terlebih dulu sinopsis Keramat 2 yang dilansir dari berbagai sumber.


Sinopsis film Keramat 2 akan menceritakan tentang 7 kru dokumenter untuk konten YouTube yang diperankan oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.


Pembuatan konten YouTube tersebut dilakukan oleh para pemuda tersebut untuk riset tugas akhir, yang mana proses syuting di lakukan di Cirebon, Jawa Barat. Setibanya di lokasi tujuan, mulanya mereka tampak senang. Namun tiba-tiba mereka mulai mengalami kejadian-kejadian aneh sehingga mereka ketakutan.

Kejadian-kejadian aneh tersebut bermula ketika mereka mengunjungi sebuah rumah tua yang lokasinya jauh dari perkotaan dan berada di tengah-tengah hutan. Di rumah tersebut, mereka bertemu seorang penjaga yang biasa mengurusi rumah tersebut.


Selama di rumah rua tersebut, mereka bertujuh jadi sering bertengkar, cenderung egois dan kerap bersitegang. Hal ini pun lantas menimbulkan hal-hal aneh yang dialami oleh mereka. 


Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang

Selain dibintangi oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone, film Keramat 2 juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha sebagai Sadha, Badriyah Afiff sebagai Dancer Studio Student, Elly D. Luthan, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.


Film Keramat 2: Caruban Larang ini termasuk salah satu film terlaris bergenre horor di bioskop. Meski kembali mengusung konsep found footage movie, Keramat 2 mengambil pendekatan yang berbeda dibanding film pertama.

Rekaman video dalam film ini diambil menggunakan footage ala konten YouTube, berbeda dari Keramat (2009) yang menggunakan footage behind the scene suatu film.

Keramat 2 kembali diarahkan oleh Monty Tiwa, sutradara di balik film pertama. Dalam proyek ini, Monty juga mengajak Sergi Sutanto dan Azzam sebagai penulis skenario.


Film ini juga diramaikan sejumlah aktor muda, seperti Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Aliani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.


Hits: 2425x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia
Roni Setya
Sastra, Jokes, And Blogger

Semua itu indah tinggal bagaimana cara kita menikmati hidup ini saja :)

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Menjaga Keanekaragaman Budaya dengan Menghargai Perbedaan
NULIS ?