Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Protokol New Normal Covid-19, Ini Penjelasan dan Artinya

Protokol New Normal Covid-19, Ini Penjelasan dan Artinya

Penerapan New Normal di Tempat Kerja (Google Images)

HarusTahu.info - Kembali pemerintah Indonesia menyampaikan protokol baru untuk melawan virus corona yaitu Protokol New Normal Covid-19, apa sebenarnya Protokol New Normal Covid-19 itu? 

Pandemi virus corona atau Covid-19 telah memaksa masyarakat dunia untuk beradaptasi dengan kondisi dan tatanan kehidupan baru. Suka tidak suka, mau tidak mau, setiap orang kini dipaksa harus mau melakukan suatu hal yang sebelumnya dianggap tidak biasa atau abnormal menjadi sesuatu yang normal, umum, atau biasa saja di tengah pandemi Covid-19

Secara umum new normal covid-19 adalah kebiasaan baru setiap manusia untuk hidup dengan kondisi pandemi saat ini, misalnya. Yang biasanya beraktivitas diluar bebas kini harus memakai masker, yang biasanya bertemu dengan rekan dan sahabat berjabat tangan kini harus menjaga kontak fisik dan jarak.

Bila merujuk Wikipedia, New Normal atau normal baru adalah sebuah istilah dalam bisnis dan ekonomi yang merujuk pada kondisi-kondisi keuangan usai krisis keuangan 2007 - 2008, resesi global 2008 - 2012, dan pandemi Covid-19.

Sejak itu, istilah tersebut dipakai pada berbagai konteks lain untuk mengimplikasikan bahwa suatu hal yang sebelumnya dianggap abnormal menjadi umum.


Tetap jaga kesehatan, dan mari berdoa semoga kondisi ini segera normal kembali.


Total dibaca: 948x | Berikan Komentar!


Paling Viral
Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Lokasi Pengecekan SIKM Jakarta, Pemalsuan SIKM Akan Dikenakan Sanksi Hukum
NULIS ?