Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Ini Sosok Son Ye Jin Yang Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik Sedunia

Ini Sosok Son Ye Jin Yang Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik Sedunia

Ini Sosok Son Ye Jin Yang Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik Sedunia (asiancrush.com)

HarusTahu.info - Bintang drama Korea Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan banyak penggemarnya. Kini, lawan main aktor Hyun bin tersebut terpilih sebagai perempuan paling cantik di dunia. Son Ye Jin berada di posisi pertama dalam daftar 'Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020', berdasarkan voting yang dilakukan oleh Starmometer melalui tiga media sosial yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter.

Son Ye Jin mendapatkan total 4,3 juta suara. Di posisi kedua ada Lisa 'BLACKPINK', yang berasal dari Thailand, dengan 3,8 juta suara. Sedangkan posisi ketiga ditempati oeh Tzuyu 'TWICE' dari Taiwan dengan 1,2 suara.

Pemilihan dilakukan sejak 4 April hingga 22 Mei 2020 dengan total voting sebanyak 13,9 juta suara.

Ya, kita semua tahu jika perempuan berusia 38 tahun ini memiliki kulit sehat bercahaya.

Dilansir Her World, aktris yang baru saja meraih TikTok Popularity Awards ini membuka rahasia kecantikannya. Di mana ia kerap menggunakan Skin Inc’s Multi-Masking Facial In A Flash mask dengan My Daily Dose serum, yang dicampur khusus untuk jenis kulitnya.


"Saya sendiri sangat terkejut dengan keefektifannya. Lain kali, setiap kali saya memiliki acara penting, saya melakukan rezim sederhana ini," kata dia.


 Son Ye Jin dinobatkan sebagai perempuan tercantik sedunia versi Starmometer. Dia berhasil mengalahkan sederet nama termasuk Lisa 'BLACKPINK' dan Tzuyu 'TWICE'.

Nama aktris Son Ye Jin memang belakangan meroket berkat drama Korea 'Crash Landing On You' yang diperankannya bersama Hyun Bin. Drama Korea ini boleh jadi faktor terbesar yang membuatnya menang dalam voting yang dilakukan Starmometer mengingat 'Crash Landing On You' banyak disukai.


Sebelum 'Crash Landing On You' ada sederet drama dan film yang juga diperankan oleh aktris kelahiran 38 tahun lalu itu. Yang akan bikin kamu makin yakin bahwa Son Ye Jin adalah perempuan paling cantik sedunia. Berikut daftarnya:

A Moment to Remember

Film melodrama ini adalah salah satu yang membuat nama Son Ye Jin makin bersinar di Asia Timur. Karena film ini juga akhirnya Son Ye Jin mendapat label Nation's First Love di Korea Selatan.


Di 'A Moment to Remember', Son Ye Jin beradu akting dengan Jung Woo Sung. Kalau kamu belum nonton film ini, pastikan untuk menyediakan tisu yang banyak.


The Negotiation

'Crash Landing On You' bukanlah proyek pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin. Bahkan sebelum itu mereka sudah sempat digosipkan berpacaran ketika memerankan film 'The Negotiation'. Lagi-lagi, Son Ye Jin menampilkan pesona yang berbeda di film yang dirilis tahun 2018 ini.

Son Ye Jin memerankan Ha Chae Yoon, salah satu tim negosiasi kepolisian yang berusaha menghadapi seorang kriminal. Pemeran kriminal tersebut adalah Hyun Bin.


Alone in Love

Salah satu drama Korea klasik yang menampilkan Son Ye Jin dan Kam Woo Sung. Kalau kamu suka dengan kisah-kisah cinta, pernikahan dan perceraian, mungkin kamu juga akan suka drama Korea ini.

Meski rating drama Korea ini nggak bisa dikatakan tinggi namun banyak yang menyukai jalan ceritanya. Karena 'Alone in Love' berhasil menampilkan kisah cinta yang realistis. Juga kehidupan pernikahan dan perceraian yang apa adanya.

Personal Taste

Perempuan tercantik sedunia dipasangkan dengan pria tampan! Son Ye Jin dan Lee Min Ho beradu akting dalam drama Korea 'Personal Taste' yang dirilis tahun 2010. Drama Korea ini punya cerita yang cukup unik.


Son Ye Jin memerankan Park Kae In yang adalah seorang desainer furnitur. Sementara Lee Min Ho memerankan Jeon Jin Ho yang merupakan seorang arsitek. Jin Ho pura-pura mengubah preferensi seksualnya demi bisa tinggal bareng Park Kae In demi sebuah tujuan.

Something in the Rain

Sebelum kesasar di Korea Utara, Son Ye Jin pernah jatuh cinta pada Jung Hae In di drama Korea 'Something in the Rain' pada tahun 2018. Drama ini mencuri perhatian penonton saluran kabel JTBC dan meraih rating tertinggi 7.281% di akhir musimnya.

'Something in the Rain' berkisah tentang hubungan antara dua orang yang berawal dari hanya teman sampai menjadi kekasih sejati. Setiap episodenya menyajikan kisah bagaimana mereka bertemu, jatuh cinta, perjuangan melawan hal-hal tabu, dan kemudian go public soal hubungan mereka.



sumber: suara.com


Total dibaca: 1235x | Berikan Komentar!


Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo Lite di Aplikasi My XL
NULIS ?