Jago Lagu
Jago Lagu

Mengenal Lebih Dekat Rojo Sambel Si Aa: Hadir dengan Raffi Ahmad Melalui Playblox PlayEverywhere

Mengenal Lebih Dekat Rojo Sambel Si Aa: Hadir dengan Raffi Ahmad Melalui Playblox PlayEverywhere

Rojo Sambel Medan

HarusTahu.info - Kabar heboh tengah menggema di Kota Medan, Sumatera Utara! Pembukaan outlet 'Rojo Sambel Si Aa' telah menyita perhatian warga Medan dengan antusiasme yang luar biasa. Terletak di Jalan Mataram Nomor 2, Kecamatan Medan Petisah, restoran ini menjadi perpaduan kuliner khas Indonesia dan inovasi teknologi yang belum pernah ada sebelumnya. Apa yang membuat acara pembukaan ini begitu istimewa? Simak terus, ya!

Pada tanggal 15 Agustus 2023, peresmian outlet 'Rojo Sambel Si Aa' menjadi sorotan utama di Kota Medan. Acara ini ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng yang dilakukan oleh CEO Adhya Group, Ricky Wijaya, dan Vice Presiden FnB Adhya Group, Sri Bimo Ariobuwono. Namun, ada yang lebih istimewa lagi: warga Medan langsung berkesempatan berbincang langsung dengan artis terkenal sekaligus pengusaha, Raffi Ahmad, melalui telekonferensi.

Sri Bimo Ariobuwono, Vice Presiden FnB Adhya Group, menjelaskan bahwa menu andalan 'Rojo Sambel Si Aa' bukanlah makanan khas dari satu daerah tertentu. Menu ini lebih mengedepankan olahan umum seperti bebek dan ayam, tetapi dengan cara pengolahan yang berbeda dari warung biasanya. "Ayam dan bebek yang kami jual diolah dengan cara berbeda, yaitu dibakar dan diasapi," jelas Bimo. Rahasia dari 'Rojo Sambel Si Aa' adalah cara unik dalam pengolahan ayam dan bebek asap, yang menjadikan mereka sebagai produk unggulan dengan cita rasa yang luar biasa. Ditambah lagi, beragam jenis sambal menjadi pelengkap yang tidak bisa dilewatkan.

Di tengah semaraknya peresmian ini, Raffi Ahmad juga turut memberikan pandangannya. Dia menyebut Kota Medan sebagai tempat dengan ragam kuliner yang lezat dan enak. Baginya, keberhasilan 'Rojo Sambel Si Aa' diterima oleh warga Medan akan menjadi pertanda positif bahwa seluruh masyarakat Indonesia juga akan menyambutnya dengan antusias. Raffi mengungkapkan bahwa menu bebek 'Rojo Sambel Si Aa' adalah salah satu yang paling direkomendasikan, terutama dengan sambal khas yang menggoda selera.

Selama ini, 'Rojo Sambel Si Aa' telah memiliki 13 outlet, termasuk di Jakarta dan sekitarnya. Namun, ekspansinya belum berhenti di situ. Rencananya, 'Rojo Sambel Si Aa' akan membuka lebih banyak outlet di berbagai daerah, dari Sulawesi hingga Bali. Bahkan, ada rencana untuk mengekspansi ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Bangkok, China, dan Taiwan. Raffi Ahmad yakin bahwa cita rasa yang unik dan harganya yang terjangkau akan menjadi daya tarik yang tak terbantahkan.


Perpaduan antara kuliner yang lezat, teknologi modern, dan kehadiran Raffi Ahmad melalui Playblox PlayEverywhere menjadikan peresmian outlet 'Rojo Sambel Si Aa' sebagai momen yang tak terlupakan bagi warga Medan. Dari pengolahan ayam dan bebek yang khas hingga interaksi virtual dengan Raffi, semua menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang istimewa. Inilah bukti bahwa inovasi bisa menghadirkan sensasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya dalam industri kuliner


Hits: 1263x | Berikan Komentar!

Lukmanhk07
A Muslim Who Interests In Reading, Writer, And Int

A Muslim who interests in reading, writer, and internet marketing. Just read my www.guitarsquartz.net / http://digitaloptimasi.com/

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Mengungkap Rahasia Memasak Lezat: Resep dan Teknik untuk Menjadi Ahli Dapur di Rumah
NULIS ?