Jago Lagu
[CLOSE]

Bak Kue Leker, Aspal ini Terkelupas Hanya Menggunakan Tangan! Anggota DPR Marah Besar

Bak Kue Leker, Aspal ini Terkelupas Hanya Menggunakan Tangan! Anggota DPR Marah Besar

Bak Kue Leker, Aspal ini Terkelupas Hanya Menggunakan Tangan! Anggota DPR Marah Besar (harustahu.info)

Sebuah video viral yang menayangkan kemarahan anggota DPRD dikarenakan proyek jalan yang bernilai miliar-an dikerjakan sengan asal-asalan.

Aspal Dikelupas Hanya Menggunakan Tangan Kosong

Bagaikan Roti atau kue leker, anggota DPRD Muara Enim Sumatera Selatan ini mengeruk aspal yang baru saja diselesaikan oleh kontraktor proyek.

Diketahui anggaran pekerjaan jalan raya ini bersumber dari APBD 2020 senilai Rp 5 milliar.


Anggota DPRD Muara Enim Dapil IV, dibuat geram atas tindakan yang di lakukan oleh kontraktor yang mengerjakan proyek pengaspalan overlay ruas jalan Pulau Panggung menghubungkan Talang Barisan Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL),Kamis,(24/12/2020).

Hal ini terungkap dalam video yang mendadak viral di media sosial, dimana salah satu wakil rakyat yang sedang melaksanakan reses di Dapil IV menemukan proyek pengaspalan ruas jalan yang diduga pengerjaannya asal-asalan alias amburadul.


Menurut info perbaikan jalan tersebut bersumber dari dana APBD tahun 2020 dengan pagu anggaran pekerjaan sebesar Rp5.867.739.000.

Namun sayangnya diduga karena dikerjakan asal-asalan membuat aspalnya dengan mudah mengelupas dengan hanya cukup dikeruk menggunakan tangan telanjang oleh salah satu anggota DPRD Muaraenim yang terlihat dalam video tersebut.

Adanya temuan proyek yang diduga dilaksanakan dengan asal-asalan tersebut pun dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Muaraenim, juga berasal dari Dapil IV, Abrianto. "Ya betul, temuannya memang seperti itu, aspal sangat rapuh dan mudah mengelupas dengan diangkat hanya menggunakan tangan,” katanya.


Ia juga mengatakan bahwa temuan proyek yang diduga tidak sesuai spesifikasi tersebut terjadi saat ia bersama Komisi II yakni Yusran Efendi dari Partai Golkar, Afran dari PDI-P, Suprianto dari PPP dan Candra dari PKB sedang melakukan reses di Dapil IV.


Berikut videonya dari TvOne




Nah itulah informasi terkait "Bak Kue Leker, Aspal ini Terkelupas Hanya Menggunakan Tangan! Anggota DPR Marah Besar"





Total dibaca: 969x | Berikan Komentar!


Paling Viral
Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Nulis Di HarusTahu? Gratis!

Kamu hobby menulis? Ingin tulisan kamu dilihat banyak orang dan dapat disebarkan dengan cepat? Mendaftar sekarang dan buat tulisan terbaikmu di sini! Gratis Selamanya!


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Ada yang Lain dari HUT RI Tahun Ini
NULIS ?