Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Sedih Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Telah Resmi Bercerai

Sedih Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Telah Resmi Bercerai

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai (kompas.com)

HarusTahu.info - Kabar tidak bahagia datang dari pasangan artis peran Korea Selatan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Telah Resmi Bercerai. 

Dikutip dari Soompi, Kamis (28/5/2020), kedua artis tersebut berpisah dengan perbedaan yang tak dapat diselesaikan. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dulu mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2017.

Mereka lalu mengadakan resepsi empat bulan setelahnya. Agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship mengonfirmasi artisnya telah bercerai.

Agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship mengonfirmasi artisnya telah bercerai. "Kami memberikan bahwa pada 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi menceraikan Lee Dong Gun melalui proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul," tilis pihak agensi Jo Yoon Hee.

Agensi Lee Dong Gun, FNC Entertainment juga memberi konfirmasi yang sama. Menurut Dispatch, Jo Yoon Hee telah menerima hak asuh atas putri tunggal mereka. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dipertemukan di drama The Gentleman of Wolgyesu Tailor Shop (2016). Drama itu berlangsung cukup panjang, terdiri dari 54 episode dan baru berakhir pada Februari 2017.


Sedih yah guys, tetap jaga hubungan kita dengan pasangan. Yaitu dengan saling mengerti dan memahami satu sama lain, dan satu lagi tidak egois.



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai ".



Total dibaca: 770x | Berikan Komentar!


Syifa Azizah
Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cara Mendaftar Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 Juta Langsung ke Dinas Koperasi Daerah
NULIS ?