Jago Lagu
[CLOSE]

Super Ngakak! Sinopsis Film Horns Genre Horor Komedi

Super Ngakak! Sinopsis Film Horns Genre Horor Komedi

Super Ngakak! Sinopsis Film Horns Genre Horor Komedi

HarusTahu.info - Film Horns adalah sebuah film genre horor sekaligus komedi, saya akan berikan sinopsis lengkap tentang film Horns.

Horns adalah film horor komedi Kanada-Amerika 2013 yang disutradarai oleh Alexandre Aja, berdasarkan novel Joe Hill dengan nama yang sama.

Sekilas Tentang Film Horns

Horns tayang perdana pada 3 Oktober 2014. Kisah film Horns diangkat dari novel karya Joe Hill dengan judul yang sama.

Film Horns digarap oleh sutradara Alexandre Jouan-Arcady, yang sebelumnya juga menyutradarai beberapa film seperti Over The Rainbow (1997), Furia (1999), Haute Tension (2003), The Hills Have Eyes (2006), P2 (2007), Mirrors (2008), Piranha 3D (2010) dan beberapa film-film lainnya.


Selain Daniel Radcliffe yang berperan menjadi Ignatius Perrish sebagai tokoh utama, sederet aktris dan aktor yang berperan dalam film Horns ini, seperti Juno Temple, Sabrina Carpenter (Merrin Williams), Max Minghella (Lee Tourneau), Kelli Garner (Glenn Shepherd), dan Heather Graham (Veronica).


Sinopsis Film Horns

Film Horns bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Ignatius Perrish yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.


Ia dituding oleh orang sekelilingnya bahwa dialah yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan pacarnya hingga diminta klarifikasi oleh berbagai media.


Kisah ini menceritakan Ignatius "Ig" Perrish adalah tersangka utama ketika pacarnya, Merrin, diperkosa dan dibunuh. Terlepas dari pernyataan tidak bersalahnya, dia dijauhi oleh komunitas. Dia tinggal bersama orang tua dan saudara laki-lakinya, Terry, bersembunyi dari pers. Setelah berjaga-jaga yang dipimpin oleh ayah Merrin, yang percaya bahwa Ig bersalah, Ig minum banyak-banyak, buang air kecil di tugu peringatan Merrin, dan bangun dengan sepasang tanduk yang menonjol dari kepalanya.


Ig dan Merrin terikat pada kalung tetap dan jatuh cinta, sering mengunjungi rumah pohon di hutan bersama. Terungkap bahwa tanduk Ig memaksa orang untuk menceritakan rahasia dan keinginan tergelap mereka, yang, atas permintaan Ig, mereka bertindak. Ig mengunjungi orang tuanya, tetapi di bawah kuasa tanduk, ibunya mengungkapkan bahwa dia tidak menginginkan dia sebagai putranya, sementara ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berharga tanpa Merrin dan bahwa seorang temannya membantunya membakar laboratorium. tempat tes DNA dilakukan.


Ig pergi ke bar, di mana dia memancing para wartawan untuk berkelahi dan mencoba menemukan bukti bahwa dia tidak membunuh Merrin. Beberapa orang mengakui rahasia terdalam mereka, dan bartender membakar gedung itu. Dari salah satu pengakuannya, Ig mengetahui bahwa saksi baru dalam kasus tersebut adalah seorang pelayan restoran tempat Merrin putus dengannya pada malam dia meninggal. Ig menemukannya dan menemukan bahwa dia telah mengarang ceritanya untuk menjadi terkenal. Ketika Ig berbicara dengan Terry, dia mengetahui bahwa Terry mengusir Merrin dari makan malam pada malam dia meninggal.


Saat menyentuh Terry, Ig melihat apa yang terjadi malam itu: Merrin meninggalkan mobil dalam perjalanan ke rumahnya dan berlari ke hutan; Terry pingsan di dalam mobil, dan bangun keesokan paginya dengan sebuah batu berdarah di tangannya, menemukan Merrin tewas di bawah rumah pohon. Takut dia akan terlibat, dia melarikan diri. Marah, Ig menyerang Terry sampai dia ditangkap oleh Eric Hannity, seorang polisi, dan teman masa kecil lainnya.

Keesokan paginya Ig dibebaskan dari penjara dengan bantuan Lee. Aku melihat Lee mengenakan kalung salib Merrin dan menanyainya tentang itu; Lee menegaskan bahwa ada hal-hal tentang dirinya dan Merrin yang tidak pernah saya ketahui.


Itulah sekilas tentang Super Ngakak! Sinopsis Film Horns Genre Horor Komedi


Total dibaca: 1458x | Berikan Komentar!


Syifa Azizah
Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

16 September Peringatan Hari Suci Galungan Ini Pengertian dan Maknanya
NULIS ?