Jago Lagu
[CLOSE]

Wow! Kim Jong Un Tembak Mati Masyarakat Yang Dekati Perbatasan

Wow! Kim Jong Un Tembak Mati Masyarakat Yang Dekati Perbatasan

Wow! Kim Jong Un Tembak Mati Masyarakat Yang Dekati Perbatasan

HarusTahu.info - Kim Jong Un setelah menghilang beberapa waktu lalu dari media massa, kini kembali menunjukkan eksistensinya. Bahkan dikabarkan Kim Jong Un memerintahkan secara tegas agar warganya menjauhi dan tidak melintas di perbatasan China.


Tembak Mati Warga Diperbatasan

Dikuti dari CNN Indonesia, Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un dilaporkan memerintahkan aparat menembak siapa saja yang melintasi perbatasan dengan China untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seorang penduduk Provinsi Hamgyong mengaku telah diberi tahu bahwa kebijakan itu akan berlaku di sepanjang perbatasan Korea Utara-China sampai pandemi virus corona berakhir.

Laporan itu menjelaskan polisi di Kota Hoeryong mengeluarkan pemberitahuan darurat dari Kementerian Jaminan Sosial.


Menurut sumber, polisi di dekat perbatasan telah mengirim senjata tambahan untuk membantu menegakkan kebijakan baru tersebut.


Pemberitahuan mengatakan mereka akan membunuh siapa pun dalam jarak satu kilometer dari perbatasan Korea Utara-China tanpa pandang bulu.

"Setelah mengumumkan deklarasi tersebut, departemen kepolisian mengatakan kepada publik, virus corona telah menyebar ke mana-mana kecuali negara kita, jadi musuh mencoba menyusup ke perbatasan dengan mengirimkan virus ke sana," ujar laporan tersebut.


Larangan keluar ini sendiri akan diterapkan di seluruh perbatasan Korea Utara-China sepanjang 880 mil yang membentang di empat provinsi.


Korea Utara memang belum mengumumkan kasus Covid-19. Namun negara itu melaporkan suspek pertama di wilayahnya pada Juli lalu.


Kabar ini beredar di tengah klaim dirinya sedang koma. Seorang diplomat Korea Selatan menyebut Jong Un sudah koma selama beberapa waktu dan meragukan keaslian foto-foto terbarunya.

Bagaimana jika kebijakan ini diterapkan di Indonesia ya? hehe.

Nah itulah, informasi terkait Wow! Kim Jong Un Tembak Mati Masyarakat Yang Dekati Perbatasan




Total dibaca: 1933x | Berikan Komentar!


Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Review Buku “(Habitus x Modal) + Ranah = Praktik”
NULIS ?