Jago Lagu
[CLOSE]

Update WhatsApp Business Terbaru Sering Blokir Pengguna, Ada Apa?

Update WhatsApp Business Terbaru Sering Blokir Pengguna, Ada Apa?

AyoSemarang.com

Whatsapp Business merupakan aplikasi besutan whatsapp yang difokuskan untuk menangani keperluan bisnis. Aplikasi ini bahkan sudah digunakan oleh lebih 100juta pengguna aktif di dunia.

Akhir-akhir ini laman detail aplikasi Whatsapp Business di keroyok oleh pengguna, pengguna beramai-ramai memberikan rating buruk dilengkapi dengan ulasan yang mengeluhkan bahwa akun business mereka terblokir. Pasalnya setelah melakukan pembaruhan aplikasi whatsapp business yang dilakukan pihak vendor pada pertengahan Mei 2020 ini justru membawa petaka.

Bak sebuah aplikasi yang belum dilakukan testing namun sudah diluncurkan ke app store sejenis play store, banyak yang mengeluhkan bahwa akun business mereka terblokir tanpa alasan yang jelas dari pihak Whatsapp. Hingga artikel ini diterbitkan nampaknya belum ada pembaruhan dan informasi resmi dari pihak Whatsapp terkait kasus ini.

Saya menyarankan jika anda salah satu pengguna business whatsapp, untuk tidak melakukan update aplikasi Whatsapp Business untuk beberapa saat ini. Dikarenakan akun anda bisa saja terblokir tanpa pemberitahuan yang jelas mengenai pelanggaran.

Sepertinya ini adalah bugs atau kesalahan algoritma program Whatsapp Business di update terbaru Mei 2020 ini.


Total dibaca: 1407x | Berikan Komentar!


Penulis : Aries Puja
Tech Enthusiast

Tidur lebih Malam, Bangun lebih Pagi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Perkiraan Bulan Puasa Ramadhan 1442 H Tahun 2021 Jatuh Tanggal Berapa?
NULIS ?