Jago Lagu
Jago Lagu

Bukan Trading, Ini Cara Menghasilkan Uang Setiap Minggu dari Internet Sambil Rebahan

Bukan Trading, Ini Cara Menghasilkan Uang Setiap Minggu dari Internet Sambil Rebahan

Bukan Trading, Ini Cara Menghasilkan Uang Setiap Minggu dari Internet Sambil Rebahan (harustahu.info)

HarusTahu.info - Menghasilkan uang dari internet setiap minggu dengan mudah tanpa modal, bukan hanya trading anda dapat mencoba salah satu tips berikut agar bisa cuan setiap pekan.

Cara Menghasilkan Uang Setiap Minggu Dari Internet

Semakin berkembangnya teknologi, kini anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dari internet atau istilah kerennya cuan tiap minggu. Banyak cara untuk memperolah cuan dari internet, salah satunya dengan bergabung sebagai Shopee Affilate.

Apa itu shopee affilate dan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet dengan bergabung jadi shopee affilate? Apakah harus membayar? Berikut pembahasannya.

Shopee Affilate Hasilkan Cuan Tiap Minggu Sambil Rebahan

Seperti judulnya, hanya dengan bergabung dan membagikan link produk shopee bahkan sambil rebahan anda sudah dapat mengahasilkan cuan. Dikutip dari situs resmi shopee, Program Afiliasi adalah program yang memberikan keuntungan khusus untuk Para affilator berupa komisi hingga 10% maks. Rp10.000 untuk setiap penjualan yang dibuat melalui link toko & link produk yang dibagikan.

Kamu mungkin sudah sering mendengar atau membaca istilah ‘affiliate’ atau afiliasi di media sosial. Salah satu program yang tidak asing adalah Shopee Affiliates Program. Mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa itu Shopee Affiliates Program? Bagaimana cara kerja Shopee Affiliate dan berapa banyak uang yang bisa dihasilkan? Nah, Shopee Affiliates Program adalah salah satu program Shopee untuk para content creator agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi dengan cara mempromosikan produk-produk di Shopee melalui media sosial. Platform yang bisa digunakan sangat beragam, mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, hingga Twitter.


Para content creator diberi kebebasan untuk memilih produk yang ingin mereka promosikan dan platform yang ingin mereka gunakan. Program Shopee Affiliates bisa diikuti oleh siapa saja tanpa ada minimum followers. Prosesnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat. Jadi, Shopee Affiliates Program ini cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.


Cara Kerja Shopee Affiliates Program

Cara kerja Shopee Affiliates Program cukup sederhana. Kamu cukup join (KLIK DI SINI), mempromosikan produk, dan kamu sudah bisa mendapatkan komisi dari produk yang kamu promosikan. Berikut ini adalah cara daftar Shopee Affiliate.

Daftarkan diri sebagai Shopee Affiliates. Daftarkan dirimu dengan melengkapi formulir pendaftaran. Setelah mendaftar, Shopee akan meninjau terlebih dahulu akunmu selama 3 hari. Kamu akan mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi jika seluruh proses pendaftaran telah selesai.



Pilih produk yang ingin kamu promosikan. Produk tersebut harus merupakan produk yang dijual di Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller. Produk yang dilarang dijual adalah produk seperti rokok, vape, ganja, obat-obatan terlarang, produk dewasa, produk yang mengandung unsur pornografi, dan produk tidak original atau palsu.

Bagikan link Affiliates-mu dari produk pilihan ke media sosialmu. Kamu bisa mencantumkan link melalui bio pada TikTok atau swipe up link pada Instagram, description box pada video YouTube, link di dalam thread Twitter, floating text atau caption pada TikTok, maupun pada postingan Facebook.


Kamu akan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui custom link yang kamu sebarkan. Komisi Shopee Affiliate akan dibayarkan melalui ShopeePay atau Bank Transfer setiap minggu pada hari Kamis.

Nah mudah bukan? menghasilkan cuan setiap minggu hanya cukup dengan membagikan link sambil rebahan.



Hits: 152x | Berikan Komentar!

Harus Tahu Ekonomi
Redaksi Harus Tahu

Dapatkan informasi seputar perkembangan dan berita ekonomi terbaru.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Cara Topup Saldo DANA, ShopeePay, GoPay, i.Saku, LinkAja, OVO di BCA Mobile
NULIS ?