Jago Lagu

Goplay Rebranding Everywhere.id: Transformasi Menuju Hiburan Terdepan di Indonesia

Goplay Rebranding Everywhere.id: Transformasi Menuju Hiburan Terdepan di Indonesia

CEO Everywhere.id, Edy Sulistyo, saat mejelaskan produk Play Everywhere kepada audiens di grand launching Resto Rojo Sambel Medan

HarusTahu.info - Di acara Nexticorn 2023, GoPlay, yang telah lama menjadi salah satu platform hiburan terkemuka di Indonesia, mengumumkan perubahan besar dalam identitasnya. Mereka akan meluncurkan diri dengan nama baru, Everywhere.id. Perubahan ini, menurut Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer, mencerminkan evolusi dan visi jangka panjang platform ini.

Everywhere.id adalah sebuah platform yang berfokus pada teknologi live streaming dan hiburan. Salah satu tujuannya yang paling menonjol adalah untuk memfasilitasi pertemuan antara kreator konten dengan audiens yang lebih besar dan beragam. Platform ini telah mengakar dalam budaya hiburan Indonesia, membantu industri perhotelan dan hiburan untuk berkembang pesat, terutama setelah masa pandemi berakhir.

Dalam pernyataannya, Edy Sulistyo mengatakan dengan bangga, "Kami sangat senang untuk akhirnya memperkenalkan Everywhere.id kepada masyarakat luas. Kami telah bekerja keras dalam mengembangkan produk-produk yang kami tawarkan, dan sambutan positif dari pasar merupakan penghargaan bagi kami."

Dalam tahap awal, Everywhere.id telah memperkenalkan layanan Play Everywhere di lebih dari lima kota besar di Indonesia, dan mereka berencana untuk segera merambah ke seluruh penjuru negeri. Mereka telah aktif di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Jogja, bahkan hingga ke Kabupaten Kulon Progo, yang merupakan tuan rumah destinasi wisata Tumpeng Menoreh, berada di ketinggian 900 mdpl. Nexticorn juga akan menjadi momen penting untuk mengumumkan kehadiran mereka di Bali dan sekitarnya, menghadirkan warna-warni hiburan di pulau eksotis itu.

Tidak hanya mengejar keberhasilan di dalam negeri, Everywhere.id juga telah meninggalkan jejak di panggung internasional. Mereka telah merayakan momen bersejarah di Tokyo, Jepang, dan yang terbaru di Taipei, Taiwan, saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023. Ini sejalan dengan misi utama Everywhere.id untuk memamerkan bakat-bakat kreatif Indonesia kepada dunia.


Edy Sulistyo menekankan bahwa Everywhere.id selalu siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung perkembangan industri kreatif dan pariwisata di Indonesia. Mereka percaya bahwa setiap inisiatif yang mereka lakukan, serta konten yang mereka tampilkan, akan membantu menggali lebih banyak bakat dan kekayaan budaya Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua orang.


"Dalam setiap langkah yang kami ambil dan setiap karya yang kami sajikan, kami berharap dapat membantu bakat dan budaya Indonesia lebih diakui dan dinikmati oleh masyarakat luas. Di seluruh penjuru negeri ini, terdapat banyak bakat tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan dan dikembangkan. Kami yakin platform kami akan menjadi panggung bagi kreator-kreator Indonesia," ujar Edy dengan semangat



Hits: 674x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia
Lukmanhk07
A Muslim Who Interests In Reading, Writer, And Int

A Muslim who interests in reading, writer, and internet marketing. Just read my www.guitarsquartz.net / http://digitaloptimasi.com/

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

MENARIK UNTUK DIBACA!

Mengatasi Ketakutan dalam Memulai Karir di Bidang yang Baru
NULIS ?