Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Penyebar Video Gisel Tertangkap, Sementara Motif Untuk Mendapatkan Banyak Follower Sosmed

Penyebar Video Gisel Tertangkap, Sementara Motif Untuk Mendapatkan Banyak Follower Sosmed

Penyebar Video Gisel Tertangkap, Sementara Motif Untuk Mendapatkan Banyak Follower Sosmed

Kasus penyebaran video syur mirip artis papan atas Gisella Anastasia, awal bulan November 2020 netizen Indonesia dikagetkan oleh tersebarnya video syur mirip Gisella Anastasia yang tersebar di Twitter.

Informasi terbaru hingga saat ini 18 November 2020, terduga pelaku telah diamankan pihak kepolisian.



Motif Penyebaran Video Gisel

Dikutip dari detik.com motif pelaku menyebarkan video syur tersebut. Pelaku disebut ingin meningkatkan jumlah followers di akun media sosial.

Motif lain pelaku menyebarkan video tersebut karena faktor ekonomi. Namun polisi masih mendalami keterangan dari kedua tersangka tersebut.


Diketahui video syur mirip Gisella Anastasia tersebar di sosial media Twiter dan ramai diperbincangkan. 

Hingga saat ini pihak kepolisisan masih mendalami kasus pelanggaran UU ITE tersebut.



Penangkapan Pelaku Penyebar Video Gisel

Penyebar Video Gisel Tertangkap, Sementara Motif Untuk Mendapatkan Banyak Follower Sosmed




Tim Polda Metro Jaya awalnya menangkap dua orang penyebar video syur yang disebut mirip Gisel itu di dua lokasi yang berbeda. Kedua pelaku berinisial PP (24) dan MF (22).

PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11). Sedangkan MF ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11).

Setelah ditangkap, kedua pelaku langsung menjalani pemeriksaan intensif. Keduanya pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.


Tak berhenti di dua tersangka tersebut, penyidikan kasus video syur itu dilanjutkan dengan pemanggilan terhadap Gisel. Selain Gisel, polisi juga memeriksa keterangan dari ahli IT untuk mendalami sosok pemeran video syur itu.

Polisi juga mengatakan tak menutup kemungkinan munculnya tersangka baru dalam kasus tersebut. Kini polisi tengah melakukan pendalaman untuk memburu orang yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

Selain itu, sambung Yusri, penyidik juga tengah membidik pelaku yang membuat video asusila itu. Keterangan dari tersangka yang telah ditangkap dan sejumlah saksi terus dikumpulkan.


"Nanti bakal naik ke pelaku penyebaran pertama sampai dengan yang membuatnya. Kita masih terus melakukan penyelidikan ke pelaku-pelaku lain," terang Yusri.

Kita tunggu saja semoga kasus terkait Penyebar Video Gisel Tertangkap, Sementara Motif Untuk Mendapatkan Banyak Follower Sosmed segera dapat terselesaikan.



Total dibaca: 1176x | Berikan Komentar!


Paling Viral
Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Nulis Di HarusTahu? Gratis!

Kamu hobby menulis? Ingin tulisan kamu dilihat banyak orang dan dapat disebarkan dengan cepat? Mendaftar sekarang dan buat tulisan terbaikmu di sini! Gratis Selamanya!


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Youtuber Turah Parthayana Mundur dari Youtube Karena Kasus Pelecehan di Rusia
NULIS ?