Jago Lagu
[CLOSE]

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021 (harustahu.info)

Ini dia Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021, buat kalian para muda-mudi atau keluarga besar.

Tahun baru 2021 kian dekat dan menunggu hitungan hari. Banyak sekali orang-orang yang mencari tempat untuk melepas penat dan refreshing selama setahun belakangan.

Pada tulisan kali ini, Harus Tahu Travel akan membagikan rekomendasi pantai yang pas buat liburan di tahun baru 2021.



Rekomendasi 3 Pantai Terbaik, Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021 di Kota Malang

Pantai adalah tempat yang pas buat bersantai dan melepas penat bersama keluarga, dikarenakan langsung berhadapan dengan alam dapat membuat pikiran jadi fresh dan segar kembali. 


Berikut kami rangkum pantai di kota malang yang bisa jadi pilihan buat liburan keluarga di tahun baru 2021.


1. Pantai Goa China

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021



Tidak seperti namanya, pantai ini masih masuk kawasan pulau jawa kok.


Dikutip dari Wikipedia Indonesia, Pantai Goa Cina adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama asli dari pantai ini adalah Pantai Rowo Indah.

Harga tiket masuk dari Pantai Goa Cina bisa dikatakan sangat murah, karena untuk memasuki kawasan Pantai Goa Cina Anda hanya perlu membayar Rp 5.000/orang.

Bila menggunakan motor, biaya parkir hanya sebesar Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000. Apabila Anda memutuskan untuk bermalam di Pantai Goa Cina, terdapat biaya tambahan parkir motor.


Dengan ciri khas pantai putih yang tehampar luas, keindahan Pantai Goa China cukup membuat suasana hati menjadi segar kembali.


2. Pantai Balekambang

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021



Yups.. pantai yang menjadi primadona di Kota Malang, Pantai Balekambang merupakan salah satu pantai andalan kota Malang.

Sejak tahun 1985 hingga kini, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.


Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudra Indonesia secara administratif masuk wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Area pantai yang masih bersih dari sampah dan kotoran membuat pengunjung nyaman berlibur kemari. Bahkan tim sepak bola seperti Arema dan Persema juga sering berlatih disini.

Pantai pasir putih ini sering disebut-sebut sebagai Kuta-nya Malang. Memiliki akses jalan yang mudah dan pemandangan yang indah menjadi alasan utama pengunjung. Tidak hanya wisata pantai, tetapi terdapat wisata religi, wisata budaya, wisata kuliner, dan lain-lain.

Harga tiket masuk berkisar Rp 15.000,- per orang.


3. Pantai Ngliyep

Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021


Yang tak kalah keren pantai di Kota Malang adalah pantai ngliyep, bahkan pantai ngliyep telah mendunia.

Pantai Ngliyep adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudera Hindia tepatnya di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur sekitar 62 km arah selatan dari Kota Malang. 

Pasir di Pantai Ngliyep ini putih dan halus. Hal ini menggoda pengunjung untuk sekedar berjalan-jalan maupun bermain pasir. Bagi pengunjung yang membawa anak kecil, anak-anak bisa bermain pasir sepuasnya. Mulai dari membangun istana pasir, sampai menimbunkan pasir di atas tubuh.

Harga Tiket Masuk Rp15.000 , Tiket Parkir Motor Rp5.000  dan Tiket Parkir Mobil Rp10.000

Pengunjung yang ingin berkemah bisa berkemah di pantai ini. Pengunjung bisa membawa perlengkapan berkemah sendiri. Jika tidak membawa tenda, pengelola pantai sudah menyediakan penyewaan tenda. Harga penyewaan tenda berkisar dari Rp150.000 tergantung ukuran tenda.

Untuk menyalakan api unggun juga dipersilahkan asalkan harus berhati-hati.

Pengunjung yang berkemah tapi tidak membawa makanan juga tidak perlu khawatir. Di pantai ini terdapat warung-warung yang menjual makanan dengan harga terjangkau. Pengunjung juga bisa menangkap ikan dan membakarnya.


Nah, itulah Rekomendasi 3 Pantai di Kota Malang Yang Pas Buat Liburan Tahun Baru 2021, namun dikarenakan kita sedang berada di masa pandemi covid-19 belum ada informasi lebih lanjut terkait wisata tersebut tetap buka atau tidak saat memasuki liburan tahun baru 2021.



Total dibaca: 681x | Berikan Komentar!


Harus Tahu Travel
Penulis : Harus Tahu Travel
Redaksi Harus Tahu

Dapatkan informasi seputar perkembangan dan berita travel, wisata terbaru.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Nulis Di HarusTahu? Gratis!

Kamu hobby menulis? Ingin tulisan kamu dilihat banyak orang dan dapat disebarkan dengan cepat? Mendaftar sekarang dan buat tulisan terbaikmu di sini! Gratis Selamanya!


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Penyebab dan Cara Mengatasi Google Adsense Error 502 (Server Error)
NULIS ?