Jago Lagu
Jago Lagu
[CLOSE]

Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya

Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya

Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya (Google Images)

HarusTahu.info - Seperti diketahui, Google Adwords yang kini berganti menjadi Google Ads telah meluncurkan promo senilai 450.000 untuk pemasangan iklan baru di Google Ads.

Namun, mungkin di sini masih banyak yang bingung maksud dari nilai 450.000 tersebut, apakah kita tidak perlu membayar iklan? dan ketika daftar langsung bisa pasang iklan? Jawabannya adalah salah.

Perhitungan Kupon 450.000 Google Ads

Promo senilai 450.000 tersebut dapat kita klaim setelah kita memasang iklan dalam 31 hari terakhir. Berikut ScreenCapture dari penjelasannya.

Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya (Harustahu.info)



Di situ dijelaskan bahwa Google akan mengganti seluruh biaya iklan anda yang telah berjalan selama 31 hari, artinya ketika anda telah memasang iklan dengan biaya total tertentu selama sebulan atau 31 hari maka Google akan mengganti saldo anda dengan maksimal 450.000 tersebut. Intinya kita harus tetap mengisi saldo iklan dan melakukan pemasangan kampanye atau iklan aktif selama 31 hari pertama, secara otomatis jika sudah mencapai 31 hari Google akan mengganti saldo anda yang telah terpakai dan iklan anda akan tetap dapat berjalan selama saldo anda masih ada.

Cara Klaim dan Mendapatkan Kupon 450.000 Google Ads

Pastikan bahwa akun anda belum pernah mendaftar di program Google Adwords atau Google Ads. Jika sudah siap silahkan kunjungi links berikut: [LINK] kemudian masukkan alamat email untuk menerima kode promo senilai 450.000 tersebut.


Periksa inbox email anda, nanti anda akan melihat kode promo yang dikirimkan oleh Google. Selanjutnya copy kode kupon tersebut.


Daftar ke Google Ads

Setelah anda mendapatkan kode kupon senilai 450.000 tersebut, selanjutnya silahkan melakukan pendaftaran akun di Google Ads melalui link berikut [LINK] dan klik Get Started atau Mulai. Ikuti petunjuk di sana, lengkapi semua data sesuai kebutuhan promosi iklan anda.

Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya (Harustahu.info)



Kapan Kode Promo di Gunakan?

Setelah anda melengkapi beberapa form untuk data iklan anda, pada tahap akhir akan ada billing pembayaran atau penagihan, di bagian bawah akan ada input box kode kupon atau promo. Masukkan saja kode kupon yang tadi sudah anda copy dari inbox e-mail. Selanjutnya Next saja hingga muncul popup cara pembayaran saldo, nah anda dapat mengisikan saldo sesuai kebutuhan saja untuk uji coba misal 50.000.

Pembayaran dapat dilakukan melalui Mobile Banking atau ATM.


Saldo Tidak Langsung Masuk

Perlu diketahui, setelah anda melakukan pembayaran atau topup saldo ke Google Ads, tidak secara langsung saldo tersebut masuk. Butuh waktu 2-3 hari, jadi bersabarlah. Tunggu hingga hari ke 3, jika juga belum masuk anda dapat melakukan pelaporan ke Tim Support Google Ads melalui panduan links berikut [LINK]. Tapi pasti masuk kok, sabar saja.


Kesimpulan

Kode promo kupon Google Ads 450.000 dapat diklaim hanya untuk pendaftar baru, dan sebelumnya belum pernah mendaftar di program Google Ads. Setelah anda memasukkan kode kupon promo tersebut anda harus tetap mengisi saldo Google Ads untuk mulai menjalankan iklan anda. Setelah 31 hari ke depan, secara otomatis saldo anda akan di ganti oleh Google dengan maksimal senilai 450.000 tersebut.

Nah, itulah Maksud Promo Google Ads 450.000 Ini Cara Perhitungan dan Panduan Pemakaiannya. Silahkan anda coba mendaftar jika masih penasaran karena hingga tulisan ini terbit promo tersebut masih berlaku.


Total dibaca: 5391x | Berikan Komentar!


Penulis : Aries Puja
Tech Enthusiast

Tidur lebih Malam, Bangun lebih Pagi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cara Tetap Bisa Mendaftar Bantuan BLT UMKM Tanpa Memiliki Rekening Tabungan
NULIS ?