[CLOSE]

Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam

Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam

Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam

HarusTahu.info - Pantai Goa Cemara terletak di Desa Gadingsari, Kecamatan Saden, pantai satu ini telah menjadi lokasi favorit warga Bantul dan sekitarnya untuk melepas penat sembari menikmati angin sepoi-sepoi di kawasan pesisir.

Spot Foto Yang Indah Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara memiliki beberapa spot foto yang bisa dibilang indah, dan menarik untuk dibagikan ke sosial media. Karena itu tidak heran jika banyak anak muda yang berkunjung ke sini hanya untuk melakukan swafoto di beberapa spot yang tersedia.


Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam



Berkeliling Pantai Goa Cemara Dengan Kuda

Ada keunikan tersendiri dari pantai Goa Cemara yaitu adanya wahana atau sarana menunggang kuda untuk berkeliling disekitar pantai, dengan biaya yang terjangkau wisatawan sudah dapat berkeliling menikmati indahnya pantai Goa Cemara ini.


Mercusuar Dekat Pantai Goa Cemara

Di sekitar pantai Goa Cemara terdapat mercusuar yang di mana wisatawan dapat naik ke sana untuk melihat pemandangan yang indah dari atas mercusuar, ini menjadi nilai plus tersendiri untuk pantai Goa Cemara.

Sehingga menarik banyak wisatawan asing dari berbagai daerah untuk berkunjung ke pantai Goa Cemara.



Berita Korban Tenggelam di Pantai Goa Cemara

Tujuh wisatawan asal Kabupaten Sleman terseret ombak di Pantai Goa Cemara, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis (6/8/2020).

Dua orang meninggal dunia dan lima orang masih dalam pencarian tim SAR gabungan. Hingga artikel ini tayang, proses pencarian 5 korban masih terus dilakukan.


Ketujuh orang itu adalah Joko Widodo (30), Muhammad Zafir Zakir Alfarizi (8), Muhammad Rizky Romadhon (7), Ahmad Chairul Fatah (4), Ulli Nur Rokhmi (28), Ahmad Nur Fauzi (30), dan Muhammad Zidan Abdori (8).

Tak lama setelah insiden tersebut, tim SAR menemukan Ulli (28) dan Nur Fauzi (30) dalam keadaan pingsan. Namun, kakak adik itu meninggal saat dievakuasi ke puskesmas.


Itulah Fakta Keindahan Pantai Goa Cemara Lokasi Hilangnya 7 Orang Akibat Tenggelam. Semoga lekas ditemukan semua korban, dan wisata pantai Goa Cemara tetap terjaga keindahannya.


Total dibaca: 1129x | Berikan Komentar!


Paling Viral
Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Tips Jaga Kesehatan Selama Bulan Ramadhan, Jaga Tubuh Tetap Energik Yuk!
NULIS ?