Jago Lagu
[CLOSE]

Siapa Iman Brotoseno? Ini Riwayat Perjalanan Yang Sempat Viral Bokep

Siapa Iman Brotoseno? Ini Riwayat Perjalanan Yang Sempat Viral Bokep

Siapa Iman Brotoseno Dirut LPP TVRI? (bipol.co)

HarusTahu.info - Ada juga yang mempermasalahkan rekam jejak Iman saat menjadi kontributor artikel foto untuk Majalah Playboy Indonesia. Politikus PKS Hidayat Nur Wahid, misalnya, menyayangkan Dewas tak melihat rekam jejak Iman pernah terkait dengan majalah dewasa yang pernah tersandung hukum. 

Diketahui, pada 27 Mei lalu Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Dirut LPP TVRI masa Jabatan 2017-2022.

Agil menilai polemik jejak rekam Iman diakibatkan proses seleksi yang tidak berdasarkan aturan dan perundang-undangan. Terutama tidak mematuhi rekomendasi Komisi I DPR, lembaga legislatif yang menaungi LPP TVRI.  

"Dewan Pengawas LPP TVRI tidak menjadikan proses uji kepatutan dan kelayakan sebagai instrumen seleksi pemilihan pejabat publik yang bersih, termasuk bersih rekam jejak kandidat Direktur Utama PAW TVRI. Uji kepatutan dan kelayakan hanya sebagai formalitas belaka," sebut Agil. 

Dikutip dari Kumparan.com. Sebelum menjabat Dirut TVRI, sutradara film itu dikenal sebagai orang yang pernah berhubungan dengan PDIP. Dalam profil LinkedIn, Iman menuliskan profesinya yang pernah menjadi konsultan media sosial dan komunikasi untuk PDIP pada Pileg 2014.  


Profesinya masih berlanjut untuk beberapa tokoh politik di Partai Golkar dan Kementerian Perindustrian. Rekam jejak Iman yang pernah berhubungan dengan partai dinilai akan memengaruhi marwah TVRI.  


Bukan itu saja yang membuat #BoikotTVRI menjadi trending topic di linimasa Twitter. Beberapa pengguna akun Twitter malah kembali mempersoalkan kicauan Iman beberapa tahun silam soal topik 'bokep'. 

Berikut cuitan netizen di Twitter:



Siapa Iman Brotoseno? Ini Riwayat Perjalanan Yang Sempat Viral Bokep Cuitan twitter netizen singgung rekam jejak Iman Brootoseno (@Hilmi28)

Ada juga yang mempermasalahkan jejak Iman saat menjadi kontributor artikel foto untuk Majalah Playboy Indonesia. Politikus PKS Hidayat Nur Wahid, misalnya, menyayangkan Dewas tak melihat rekam jejak Iman pernah terkait dengan majalah dewasa yang pernah tersandung hukum. 

Pada 27 Mei lalu, Iman telah merespons publik yang mengulik rekam jejak digitalnya. Iman mengaku tak pernah menutupi identitasnya. 

sumber: Kumparan.com



Total dibaca: 11423x | Berikan Komentar!


Paling Viral
Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Profesi Scalable  Dunia Pendidikan
NULIS ?