Jago Lagu
[CLOSE]

OVO Meningkatkan Layanan Selama Pandemi Upgrade Akun Premier Kini Cuma Hitungan Jam Saja

OVO Meningkatkan Layanan Selama Pandemi Upgrade Akun Premier Kini Cuma Hitungan Jam Saja

OVO Meningkatkan Layanan Selama Pandemi Upgrade Akun Premier Kini Cuma Hitungan Jam Saja

HarusTahu.info - Seperti diketahui aplikasi online payment yang dikenal dengan nama OVO, nampaknya telah melakukan perombakan sistem besar-besaran.

Pasalnya proses upgrade akun dari jenis club ke akun premier, yang biasanya bisa berbulan-bulan kini menjadi hitungan jam saja.


OVO Melakukan Perombakan Sistem

Terlihat sejak update aplikasi terbaru pada Selasa, 21 Juli 2020 kemarin. Pengguna yang sebelumnya telah melakukan percobaan upgrade dan terdapat status menunggu proses 24 jam, kini notifikasi tersebut telah hilang. Ovo kembali membuka menu atau fitur upgrade tersebut, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan proses ulang pengajuan upgrade akun ke ovo premier.



OVO Hampir Ditinggalkan

Bisa dibilang lambat dalam merespon keluh kesah pengguna sebelumnya, ovo hampir saja ditinggalkan pengguna. Bagaimana tidak? proses upgrade akun dari oovo club ke ovo premier sebelumnya bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Sedangkan di aplikasi tertera "Proses Upgrade biasanya diproses selama 24 jam". Selain itu proses upgrade mengharuskan pengguna datang ke gerai ovo terdekat dikotanya, tentu saja ini sangat memakan banyak waktu dan kurang efektif.


Itulah yang mengakibatkan rating aplikasi ovo di Google Playstore nampak menurun dengan ulasan yang penuh keluh kesah pengguna, mulai dari lamanya proses upgrade akun dan akun yang tiba-tiba downgrade dari premier ke ovo club tanpa sebab.




OVO Kembali Membangun Kepercayaan Pengguna

Setelah melakukan perombakan sistem kini ovo benar-benar kembali membangun kepercayaan pengguna, proses upgrade ovo club ke ovo premier hanya hitungan jam saja. Prosesnya dibilang lebih cepat dibanding sebelumnya. Sehingga pengguna hanya perlu menyiapakan kartu identitas KTP untuk melakukan verifikasi identitas, selanjutnya dalam beberapa jam ke depan akun sudah berhasil terupgrade ke ovo premier.


Semoga perjalanan ovo bisa dijadikan pelajaran untuk para pembisnis dalam mengembangkan sistemnya dan lebih disukai oleh pengguna karena efisiensi waktu dan manfaat yang didapat.


Total dibaca: 1737x | Berikan Komentar!


Harus Tahu Ekonomi
Penulis : Harus Tahu Ekonomi
Redaksi Harus Tahu

Dapatkan informasi seputar perkembangan dan berita ekonomi terbaru.

Komentar (1)
Syifa Azizah
25 Jul 2020, 07:06 WIB

baru baca ini trus nyoba eh bisa dong, hehe

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()
TOPIK HANGAT
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Pengertian Dewatering Dalam Sebuah Pelaksanaan Proyek
NULIS ?