Jago Lagu

Bukti Ancaman ke Daniel Mananta yang Ogah Klarifikasi gegara Isu Mualaf

Bukti Ancaman ke Daniel Mananta yang Ogah Klarifikasi gegara Isu Mualaf

Bukti Ancaman ke Daniel Mananta yang Ogah Klarifikasi gegara Isu Mualaf (harustahu.info)

HarusTahu.info - Daniel Mananta mengaku mendapat ancaman gegara tak mau mengklarifikasi soal isu dirinya yang menjadi mualaf.

"Kayak semuanya pada bilang 'Niel lo klarifikasi' ya tapi kalau gue nggak mau gimana? Kok marah?," kata Daniel dilihat dari YouTube Merry Riana.

"Dulu perasaan nggak perlu klarifikasi tapi ya karena culture kita sekarang ini tiap ada masalah orang harus klarifikasi dan gue mau jadi anti-mainstream. Nggak mau gue klarifikasi," sambungnya.

Padahal menurutnya, mengklarifikasi atau tidak soal mualaf adalah haknya.

"Kalau misal gue nggak mau klarifikasi ya itu hak gue dong, jangan tiba-tiba dipaksa dan akhirnya ngomong kata-kata kurang enak yang akhirnya ke ancaman," bebernya.


Dalam penjelasannya, Daniel Mananta menerima ancaman dari warganet yang akan unsubscribe dirinya bila tak segera mengklarifikasi isu mualaf.


"Ngancamnya juga gila dan menyakitkan banget. Ada yang ngancam 'Niel kalau hari ini lo nggak kasih klarifikasi, gue unsubscribe'. Gila itu sakit banget ya sakit aja gitu," pungkasnya.




Daniel Mananta sendiri diisukan mualaf setelah berkunjung ke rumah ustaz Abdul Somad bersama istrinya.

Di momen tersebut, beredar isu bahwa Daniel Mananta dan istrinya pindah keyakinan.


Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel Mananta tak pernah mengklarifikasi soal isu mualaf.


Hits: 723x | Berikan Komentar!

Cia Cila
Mau Tahu Aja

Aku suka nulis

Komentar (0)
* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *

Komentar ()
* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *

MENARIK UNTUK DIBACA!

Presiden Jokowi Kembali Mendapatkan Cucu dari Putrinya Kahiyang Ayu
NULIS ?