[CLOSE]

Kostum Baru Berupa Baju Pramuka di Game FGO

Kostum Baru Berupa Baju Pramuka di Game FGO

Kostum Baru Berupa Baju Pramuka di Game FGO (harustahu.info)

Event Summer FGO JP Tahun 2020

HarusTahu.info - Perayaan musim panas kembali digelar di Chaldea! Sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi game mobile Fate/Grand Order untuk selalu melakukan event summer.

Pada acara tahunan kali ini, pihak developer Delightworks menambahkan banyak skin kostum baru kepada karakter dan avatar player yang dapat menunjang dan membantu jalan permainan dalam menyelesaikan misi dan quest.

Tidak hanya kostum baru, juga nantinya akan ada strengthen dan penguatan buff terhadap beberapa karakter hero terpilih yang sebelumnya juga sudah mendapatkan buff saat ulang tahun FGO yang kelima tahun.

Baju Pramuka yang menjadi Mystic Code

Tepat sekali hari ini bertepatan dengan ulang tahun dan peringatan organisasi kepramukaan di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus.

Ada yang unik dari event summer tahun 2020 ini, yakni mystic code atau yang sering disebut dengan peralatan kostum tempur yang ada di permainan video gim FGO ini berupa baju scouting atau pramuka gaya kebarat-baratan.


Jadi sama sekali tidak mirip dengan baju rapilo anak pramuka yang ada di tempat kita. Untuk nama khusus mystic code kali ini memiliki julukan Chaldea Pathfinder.


Tema event summer kali ini berupa berkemah dan mendaki pegunungan, jadi sangat identik dengan kegiatan kepramukaan dan scouting.

Dan mungkin akan sedikit mengubah genre game ini menjadi thriller dan gore atau mungkin horror!


Servant Summer Camp - Chaldea Thriller Night Event

Mungkin misi dan quest kali ini akan sedikit berhubungan dengan genre pembunuhan sadis dan pengungkapan serta investigasi siapa dalang dibalik suatu pembunuhan.


Beberapa karakter yang ikut hadir dalam event kali ini dapat dilihat dari PV Fate/Grand Order terbaru di channel Youtube mereka! Jika anda belum menontonnya, maka sayang sekali karena ada banyak fanservice dan spoiler yang bisa membuat anda tidak sabar menunggunya.


Karena acara kali ini memiliki periode yang berlangsung dari tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 7 September 2020. Beberapa servant yang mendapat kostum bikini atau pakaian casual antara lain seperti :

Servant Laki-laki :

  • Sigurd
  • Emiya
  • Lan Linh

Servant Perempuan :


  • Murasaki Shikibu
  • Kiara Sessyoin
  • Tomoe Gozen
  • Abigail
  • Illya

Jangan sampai anda melewatkan event yang satu ini karena akan ada banyak material visual dan craft essences yang menarik dan berseni tinggi dalam event summer Fate/Grand Order tahun 2020 ini.

Sumber Referensi : [LINK]



Total dibaca: 3023x | Berikan Komentar!


Penulis : Nafisathallah
Kerja Lepas

Anak SMA yang magang di berbagai Media Internet, tertarik dalam paleontologi, geografi, dan sejarah

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Tips Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar
NULIS ?