[CLOSE]

Misteri Tewasnya Yodi Prabowo Editor Metro TV Ini Dugaan Kepolisian

Misteri Tewasnya Yodi Prabowo Editor Metro TV Ini Dugaan Kepolisian

Misteri Tewasnya Yodi Prabowo Editor Metro TV Ini Dugaan Kepolisian

HarusTahu.info - Yodi Prabowo Editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggi Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penelusuran atas kasus tersebut.

Hasil Pemeriksaan Polisi

Dikutip dari Kompas.com, Polisi menduga editor Metro TV Yodi Prabowo mengalami depresi setelah pergi ke dokter kulit dan kelamin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Diduga Yodi bunuh diri karena mengalami depresi.

Kemungkinan depresi didapatkan polisi dari pemeriksaan dan keterangan saksi ahli psikologi forensik. Polisi mengaitkan antara fakta-fakta penyidikan dengan keterangan saksi ahli. Sebelumnya, polisi menemukan transaksi keuangan di RSCM. Di sana, Yodi membayar biaya tes dan konsultasi beberapa hari sebelum dia tewas.

Yodi menjalani tes dan konsultasi di Poli Penyakit Kulit dan Kelamin RSCM. Ia kemudian disarankan dokter untuk menjalani tes HIV. Polisi menduga kuat adanya gangguan kesehatan yang membuat Yodi memeriksakan dirinya ke rumah sakit sebagai motif korban bunuh diri. Namun, Yodi tidak pernah mengambil hasil tes kesehatan yang dijalaninya di RSCM Kencana hingga akhirnya dilaporkan hilang dan ditemukan tewas di pinggir jalan Tol JORR Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 10 Juli 2020.


Seminggu pasca-kematian Yodi, polisi sempat menyebutkan kemungkinan Yodi bunuh diri. Namun, polisi masih mendalami bukti-bukti dan keterangan saksi.


Penemuan Jenasah Yodi Prabowo

Sebelumnya, Jenazah Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan. Yodi tertelungkup di dekat tembok. Yodi ditemukan memakai helm, berjaket hijau, bercelana hitam, bersepatu, dan mengenakan tas. Yodi diperkirakan tewas pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 00.00-02.00 WIB.



Itulah Berita Misteri Tewasnya Yodi Prabowo Editor Metro TV Ini Dugaan Kepolisian.



Total dibaca: 1309x | Berikan Komentar!


Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Hasil Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool, Aston Villa Bantai Liverpool 7-2
NULIS ?