[CLOSE]

Youtuber Turah Parthayana Mundur dari Youtube Karena Kasus Pelecehan di Rusia

Youtuber Turah Parthayana Mundur dari Youtube Karena Kasus Pelecehan di Rusia

Youtuber Turah Parthayana Mundur dari Youtube Karena Kasus Pelecehan di Rusia

HarusTahu.info - Turah Parthayana youtuber asal Indonesia yang sedang berada di Rusia nampaknya baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh warganet, pasalnya terdengar kabar bahwa youtuber Turah Parthayana menutup akun youtube karena malu.

Kasus Turah Parthayana

Dikutip dari cnnindonesia.com, Turah Parthayana, diduga melakukan tindak pelecehan seksual terhadap mahasiswi asal Indonesia berinisial JA. Turah maupun mahasiswi itu tercatat sebagai pelajar WNI yang sama-sama menuntut ilmu di kota Tomsk, Rusia.

Dugaan pelecehan ini mengemuka setelah Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Kota Arkhangelsk Sandi Saputra, membuat utas lewat akun twitternya (@sandi_sa119) pada Rabu (5/8) malam. Sandi mengaku sebagai perwakilan korban, yang memiliki beragam bukti kasus pelecehan Turah terhadap JA.


Kronologi Kasus Turah Parthayana

Berdasarkan keterangan Sandi yang berasal dari pengakuan korban, dugaan pelecehan itu terjadi pada 23 November 2019 di Kamar 430 Asrama Parus, Tomsk. Saat itu, Turah mengajak korban menonton sebuah tayangan film horor bertiga, bersama seorang lain yakni laki-laki berinisial D di kamar asrama.


Selanjutnya, sesuai keterangan korban, saat dini hari, Turah melakukan tindak pelecehan seksual kepada JA. Saat itu, posisi D dijelaskan tengah tertidur, sehingga tidak mengetahui apa yang terjadi terhadap Turah dan JA. Tapi, korban disebutkan berhasil mengelak lalu pergi ke kamarnya sendiri.

Merasa telah mendapat pelecehan seksual, JA menceritakan insiden itu terhadap kekasihnya. Akhirnya, kekasih JA pun menemui Turah dan terjadi pertengkaran di antara keduanya.



Keributan itu membuat kacamata Turah rusak. Setelah melalui mediasi PPI Kota Tomsk, disepakati JA dan kekasihnya mengganti rugi atas kacamata yang rusak itu sebesar 2.000 rubel atau sekitar Rp397.000.




Total dibaca: 1662x | Berikan Komentar!


Penulis : Paling Viral
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari ini.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Berkenalan Dengan Permainan Tradisional Manggarai (Rangkuk Alu)
NULIS ?