[CLOSE]

Film Comic 8 Kisah Anak Muda Perampok Bank, Lihat Pemain dan Sinopsis

Film Comic 8 Kisah Anak Muda Perampok Bank, Lihat Pemain dan Sinopsis

Film Comic 8 Tayang di Trans TV (Google Images)

HarusTahu.info - Film Comic 8 bergenre aksi-komedi yang dirilis pada 29 Januari 2019, Mengisahkan delapan anak muda yang berusaha merampok sebuah bank. Meski datang bersamaan, mereka terbagi dalam tiga grup yang berbeda.

Tiga kelompok itu memiliki tujuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Kala melakukan perampokan, polisi datang mengepung dan hendak menangkap mereka.Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, olahraga adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin. Kedelapan perampok tersebut terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda.

Namun para perampok memiliki banyak sandera di dalam bank. Mereka pun berusaha mencari jalan keluar sementara polisi mengatur strategi menangkap para perampok tanpa ada korban dari sandera.

Comic 8 dibintangi oleh para komika Indonesia, seperti Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, dan Arie Kriting. Ada juga Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil, Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe Project P, Cak Lontong, Henky Sulaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, serta Ge Pamungkas.

Film yang digarap oleh Anggy Umbara dan ditulis oleh Fajar Umbara ini dirilis pertama kali pada 29 Januari 2014 dan menuai kesuksesan.


Bahkan ada kelanjutan dari film ini, Comic 8: Casino Kings yang dibagi menjadi dua bagian.


Siapa tadi yang menonton di Trans TV tepat hari Jumat 29 Mei 2020 pukul 9.00 WIB?



Total dibaca: 1439x | Berikan Komentar!


Penulis : Syifa Azizah
Singing Is Power

Saya itu suka bernyanyi tapi kadang juga suka menulis biarpun ga banyak hihihi

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
Komentar ()

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

MUNGKIN ANDA TERTARIK

Cara Membuat dan Resep Opor Ayam Spesial Edisi Lebaran Rasanya Maknyuss
NULIS ?